Tuesday, June 12, 2012

Hasil Pertandingan Semalam Euro 2012 Antara Ukraina vs Swedia

Hasil Pertandingan Semalam Euro 2012 Antara Ukraina vs Swedia - akan menjadi pembahasan http://fahruddin-nusantara.blogspot.com/ pada kesempatan kali ini dalam rubrik news Hasil Pertandingan Semalam Euro 2012.
Hasil Pertandingan Semalam Euro 2012 Antara Ukraina vs Swedia
Hasil Pertandingan Semalam Euro 2012 Antara Ukraina vs Swedia, Tak banyak peluang tercipta di awal laga babak pertama. Yevhen Konoplyanka sempat melepaskan tendangan yang masih melebar di menit keempat. Ukraina berpeluang mencetak gol lebih dulu di menit 23. Kerjasama antara Andriy Yarmolenko dan Shevchenko nyaris membuahkan hasil andai sepakan Shevchenko yang berdiri bebas di depan kotak penalti Swedia tak melenceng.

Pertandingan berjalan semakin seru di babak kedua. Swedia unggul lebih dulu di menit 52. Umpan tarik Kallstrom dari sisi kiri diteruskan sepakan pelan Ibrahimovic dan sukses mengubah skor menjadi 0-1 untuk kemenagan sementara swedia. Namun, setelah itu Shevchenko menunjukkan magisnya. Penyerang veteran itu mencetak dua gol dalam waktu tujuh menit untuk membuat Ukraina berbalik memimpin 2-1.

Hingga akhir pertandingan kedudukan masih 2-1, Untuk kemenangan Ukraina, kemenangan ini membuat ukraina berada di puncak kelasemen grub D. 

Mungkin itu saja ya kawan sedikit ulasan dari http://fahruddin-nusantara.blogspot.com/ mengenai Hasil Pertandingan Semalam Euro 2012 Antara Ukraina vs Swedia, semoga bermanfaat dan terima kasih telah berkunjung ke http://fahruddin-nusantara.blogspot.com/.

Baca Juga Ya :

0 komentar:

Post a Comment