Tuesday, June 26, 2012

Sinopsis Drama Korea A Gentleman’s Dignity

Sinopsis Drama Korea A Gentleman’s Dignity, akan menjadi pembahasan utama kita pada kesempatan kali ini dalam rubrik news Drama Korea A Gentleman’s Dignity.

Drama Korea A Gentleman’s Dignity, merupakan sebuah drama korea yang bergenre komedi romantis. drama ini telah membuat sebuah pencapaian puncak dengan mendapat rating 10 hanya pada saat penayangan perdananya.

berikut selengkapnya Sinopsis Drama Korea A Gentleman’s Dignity

Drama ini dibuka dengan narasi “Yang disebut-sebut usia 40-an… merupakan usia dimana sewaktu-waktu kau bisa saja berpisah dengan temanmu…” kalau yang ini masih bisa dinalar tapi dialog setelah ini… menunjukan sifat asli ke-empat ajussi ini..

Narasi selanjutnya yaitu ketika empat ajussi berjalan selesai melayat di salah satu temannya yang meninggal yaitu: “Yang disebut-sebut usia 40-an… merupakan usia dimana kau harus dengan tenang menjaga martabatmu dalam situasi apapun.” Ajussi-ajussi ini memang bener-bener gokil.

Mungkin itu saja ya kawan sedikit ulasan dari saya mengenai Sinopsis Drama Korea A Gentleman’s Dignity, semoga bermanfaat dan terima kasih atas kunjungan sobat semuanya ke Sinopsis Drama Korea A Gentleman’s Dignity.

0 komentar:

Post a Comment