Wednesday, June 6, 2012

Sinopsis Lengkap Drama Korea The Moon That Embraces The Sun

Sinopsis Lengkap Drama Korea The Moon That Embraces The Sun
Sinopsis Lengkap Drama Korea The Moon That Embraces The Sun - The Moon That Embraces The Sun adalah salah satu Drama Korea yang akan menjadi bahasan dari saya dalam kesempatan kali ini. Pada pembahasan mengenai Drama Korea The Moon That Embraces The Sun ini akan kita fokuskan pada Sinopsis Lengkap Drama Korea The Moon That Embraces The Sun.

Jadi bagi sobat yang sedang mencari Drama Korea The Moon That Embraces The Sun ini dia akan fahruddin share mengenai Sinopsis Drama Korea The Moon That Embraces The Sun.

Berikut adalah info selengkapnya mengenai Sinopsis Drama Korea The Moon That Embraces The Sun
Tiga belas tahun Heo Yeon Woo dipilih untuk menjadi Putri Mahkota Joseon sampai plot Ratu Janda melawan dia dan diam-diam pesanan kematiannya. Dengan bantuan sihir dukun yang kuat itu, Yeon Woo lolos dengan hidupnya, tetapi kehilangan kenangan. Semua percaya dia menjadi mati, termasuk Putra Mahkota Hwon, yang mencintainya dan yang dia untuk menikah. Delapan tahun kemudian, Yeon Woo kembali sebagai seorang dukun bernama Wol. Dia tidak dilupakan oleh mereka yang ia tinggalkan, dan nasibnya masih terkait dengan Hwon, yang sekarang raja. Dia harus bersaing dengan Ratu saat Joseon, Bapa Ratu, dan Janda Ratu untuk merebut kembali tempat yang selayaknya sebagai Ratu dari Joseon.Undo edits. Untuk membaca sinopsis selengkapnya silahkan klik disini.
Mungkin itu saja ya kawan sedikit ulasan dari saya mengenai Sinopsis Lengkap Drama Korea The Moon That Embraces The Sun dalam serial The Moon That Embraces The Sun. Semoga bermanfaat dan terima kasih atas kunjungannya.

0 komentar:

Post a Comment