Tuesday, June 19, 2012

Sinopsis Lengkap Drama Korea The Equator Man Episode 1 - Episode Terakhir

Sinopsis Lengkap Drama Korea The Equator Man Episode 1 - Episode Terakhir - Akan menjadi pembahasan utama di fahruddin-nusantara.blogspot.com pada kesempatan kali ini dalam rubrik news Sinopsis Lengkap The Equator Man.
Sinopsis Lengkap The Equator Man
Sinopsis Lengkap Drama Korea The Equator Man Episode 1 - Episode Terakhir, Drama korea ini menyuguhkan sebuah tipikal cerita yang mellow tentang dua orang pria yang sangat gigih untuk berjuang memperbaiki nasib mereka.

Kim Sun Woo (Uhm Tae Woong) tinggal di asrama panti asuhan setelah ayahnya meninggal karena dibunuh. Teman terbaik di masa kecilnya adalah Lee Jang Il (Lee Joon Hyuk) yang terlahir dari keluarga miskin, yang kemudian pada akhirnya tumbuh besar lalu bekerja sebagai seorang jaksa. Sayangnya, kesuksesan mampu dia raih dengan mengkhianati teman baiknya sendiri, yang sun woo. Di sisi lain, Sun Woo akhirnya berhasil menjadi seorang pengusaha yang sukses.    

    Judul : Man From the Equator (International English title) / The Equator Man (literal title)
    Revised romanization: Jeogdoui Namja
    Hangul: 적도의 남자
    Sutradara: Kim Yong-soo-I (김용수) (drama special White Christmas)
    Penulis: Kim In-yeong (김인영) (The Woman who Still Wants to Marry,)
    Network: KBS2

Ok dari pada sobat semakin penasaran berikut adalah Sinopsis Lengkap Drama Korea The Equator Man Episode 1 - Episode Terakhir selengkapnya.
Mungkin itu saja kawan sedikit ulasan dari fahruddin-nusantara.blogspot.com mengenai Sinopsis Lengkap Drama Korea The Equator Man Episode 1 - Episode Terakhir, semoga bermanfaat dan terima kasih atas kunjungan sobat semuanya.

0 komentar:

Post a Comment